FAI UAD Siap Melaksanakan Perkuliahan Daring Semester Gasal 2020/2021

Yogyakarta, Sabtu, 19/9/2020. Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan menggelar rapat persiapan menjelang perkuliahan semester gasal 2020/2021, dalam forum tersebut Dekan FAI UAD Dr. H. Nur Kholis, S.Ag., M.Ag memimpin rapat yang dihadiri oleh 50 dosen & 8 Karyawan FAI menyampaikan bahwa perkuliahan akan dimulai tgl 21 September 2020 untuk mahasiswa lama dan 5 Oktober 2020 utk mahasiswa baru.

Untuk sistem perkuliahan smster ini melalui pembelajaran daring melalui platform e-learning yang sudah disediakan oleh UAD. Karena baru saja selesai diadakan P2K sehingga masih ada waktu satu pekan untuk mensosialisasikan penggunaan e-learning dan mekanisme perkuliahan bagi mahasiswa baru.

Untuk mempersiapkan perkuliahan ini juga, dosen-dosen FAI telah melaksanakan pelatihan e-learning yang di koordinir oleh masing-masing kordinator prodi.

Diakui memang ada beberapa kendala tentang teknis perkuliahan daring ini sehingga Dekan menekankan bahwa “kita harus memberikan yang terbaik untuk mahasiswa FAI sebagai bentuk pelayanan prima dari kita” sekalipun ada kendala kedepan dosen diharapkan agar tidak sungka untuk berkordinasi dengan fakultas. [AR]