Berkompetisi dan Berprestasi di Masa Pandemi COVID-19

Gambar-Whats-App-2020-06-12-at-19-07-39

Kolaborasi antara Sariningsih mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam dan Renangga Yudianto program studi Teknik Elektro Universitas Ahmad Dahlan berhasil me mperoleh juara 2 dalam lomba National Essay Competition 2020 Pekan Ilmiah Mahasiswa 2020 Universitas Tidar dengan Tema “Sistem Pembelajaran Berbasis Daring Sebagai Langkah Modernisasi Pendidikan di Indonesia” .

            Dalam perlombaan kami meng g agas sebuah ide yang berjudul “Platform Integrasi Digital Dengan Metode Peningkatan Pembelajaran Sebagai Solusi Peningkatan Kemandirian Belajar Pada Siswa di Tengah Pandemi COVID-19 . Lomba ini dilakukan secara berani / online, dengan pembimbing Bapak Anton Yudhana, ST, MT, Ph.D.

            Kompetisi diikuti Oleh beberapa kampus Dan Diumumkan PADA Tanggal 8 Juni 2020 DENGAN Yang Dimiliki juara Satu Dari U niversitas Indonesia, juara doa Dari Universitas Ahmad Dahlan, Dan juara Tiga Dari Universitas Brawijaya. Ini adalah pengalaman lomba pertama yang dilakukan secara online. Saya mengucapkan terimaksih untuk segala pihak yang telah berkontribusi dalam lomba ini. Pesan Saya untuk khususnya mahasiswa Pendidikan Agama Islam UAD dan seluruh mahasiswa lainnya, tetaplah berkompetisi dan berprestasi di berbagai kondisi (Sariningsih) .