Familiy Gathering FAI: Saling Bersinergi untuk Menyatukan Hati

Yogyakarta, PAI Hari Ini – Menyatukan hati tidak harus selalu beriringan dengan kemewahan lokasi ataupun intensitas pertemuan yang terlampau sering setiap harinya. Sebagaimana yang dilakukan oleh keluarga besar FAI UAD, dalam kegiatan Family Gathering (27/04/2019),  di Kaligriya, Kaliurang, Yogyakarta.

Acara yang dirancang secara sederhana menjadi terasa sedemikian meriah dan menyenangkan oleh sahutan suara tawa kebersamaan yang ditimbulkan oleh dosen-dosen, karyawan, dan keluarga besar yang ikut membersamai jalannya acara. Pertemuan yang dilakukan setiap 1 (satu) tahun sekali ini merupakan sebuah kemewahan tersendiri di antara sekian kesibukan akademis yang menjadi rutinitas harian tim FAI UAD. Permainan demi permainan menjadi penambah gayeng acara silaturahim yang berlangsung selama setengah hari.

“Jarang-jarang kita bisa kumpul bareng gini, ketawa-ketawa, dan ngerjain sesama dosen,” ujar Kaprodi PAI, Farid Setiawan, S.Pd., M.Pd.I, yang disambut tawa oleh dosen-dosen lain. Tidak lupa pula masing-masing menyertakan anggota keluarga tersayangnya untuk ikut menikmati kebersamaan tersebut. Putra putri dari dosen-dosen dan karyawan FAI UAD saling bermain bersama, di saat orang tua mereka sibuk mengikuti permainan seru yang disediakan oleh Tim Outbound Semoet, ada pula sebagian yang asyik menikmati snack-snack ringan yang telah tersedia. Acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama, dengan lauk pauk khas daerah yang disediakan oleh tim panitia family gathering yang bertugas. Semoga kompak selalu ya, tim FAI UAD. (Nik)