PAI UAD WATES, RAMADHAN BERBAGI BERSAMAMU

Wates(1/6) – sederhana tapi penuh makna dan keikhlasan, begitulah ungkapan yang layak diberikan kepada laskar ‘Ramadhan Berbagi’ PAI UAD Wates. Menjelang berbuka puasa, para pedagang, penumpang maupu  masyarakat lainnya yang berada di area sepanjang terminal sampai stasiun wates mendapat takjil gratis dari mahasiswa PAI UAD WATES. Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Achmad Aan selaku Koorninator Ramadhan Berbagi.

Sebanyak 80 paket takjil, dibagikan secara Cuma-Cuma alias gratis. Satu per satu takjil tersebut dibagikan para mahasiswa PAI Wates kepada para penumpang, petugas maupun masyarakat yang berada disepanjang terminal hingga stasiun Wates. kegiatan ini mendapat apresiasi penuh dari para penerima, para mahasiswa pun mendapatkan ucapan terimakasih serta acungan jempol ketika berpamitan untuk pulang.

Aan selaku koordinator mengatakan kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang positif untuk dilakukan, selain untuk berbagi disitu juga akan terjalin silaturahmi.  “Kegiatan Ramadhan Berbagi ini bertujuan untuk mengaplikasikan bentuk solidaritas dan kepedulian dari Mahasiswa PAI Wates kepada masyarakat” ujar Aan, Jum’at (1/6/2018)

Dari Mahasiswa yang lainpun mengaharapkan bahwa kegiatan ini tak hanya berhenti pada titik ini saja. “Semoga di Ramadhan selanjutkan kami bisa memberikan yang terbaik lagi kepada para masyarakat, terkhusus masyarakat Kulon Progo” (AI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *